Kamis, 18 Juli 2013

Merancang Aplikasi Windows Phone 8 Berbasis RSS feed (bag1)

Selamat pagi ! apakabar kawan kawan semua , semoga sehat selalu ya, kesempatan kali ini saya akan mencoba menjelaskan pembuatan aplikasi saya yang bernama newsline

Aplikasi yang saya buat ini adalah Aplikasi berbasis windows phone 8 , menggunakan bahasa pemrograman C# dan juga sedikit bahasa Xml atau xaml

apa fungsi dari aplikasi saya ?

Newsline adalah sebuah aplikasi berbasis windowsphone 8 yang fungsinya
1. Menampilkan RSS feed dari berbagai situs berita di Indonesia Maupun Mancanegara
2. Membaca berita semudah membaca garis (Line)
3.Desain dibuat se menarik mungkin sehingga pembaca tidak bosan
4. Support untuk semua jenis windows phone 8 mobile
5. Free

Tampilan utama dari aplikasi saya adalah sebgi berikut

Lihat menarik bukan ? yap begitulah tampilan awal dari Aplikasi saya , berniat membuat aplikasi serupa ? pada sesi selanjutnya saya akan membahasnya tapi sebelum melangkah lebih jauh sebaiknya kalian membaca postingan saya tentang Alat perang Developer Windows Phone 8 , jika kalian sudah membacanya tinggal tunggu postingan selanjutnya dari saya ! Terimakasih ! :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar